Minggu, 18 November 2012

resensi buku:boleh dong salah

Jangan pernah takut jika kamu berbuat salah. Itulah kira-kira yang ingin disampaikan oleh Irfan Amalee. Yang penting adalah tindakan kita untuk memperbaiki kesalahan yang sudah kita lakukan. Toh, sejarah pernah salah, tokoh-tokoh penting pernah salah, apalagi kita sebagai manusia biasa.



Kesalahan memang tidak pernah lepas dari yang namanya manusia. Kita sejatinya ada di bumi yang demikian ini juga karena kesalahan Nabi Adam yang termakan bujuk rayu iblis.

Buku ini mengetengahkan cerita-cerita kesalahan manusia yang pernah terjadi. Disampaikan dengan gaya bahasa yang 'gaul' sehingga kita enak membacanya. Irfan dengan gaya bahasa anak muda tentunya ingin pembacanya termotivasi untuk senantiasa memperbaiki kesalahan. Jangan sampai kesalahan menyiksa kita, toh waktu terus berjalan, kita nggak mungkin kembali ke masa lalu untuk tidak melakukan kesalahan itu. Yang paling bijak adalah bagaimana kita memperbaiki kesalahan itu dimasa kini dan nanti serta tentunya tidak kembali mengulangi kesalahan yang sama.


Judul  : BOLEH DOGN SALAH
Penulis: Irfan AmaLee
Diterbitkan oleh Penerbit DAR! Mizan

3 komentar: